Buat kita dan terutama untuk aku yang harus menyiapkan sendiri semua keperluan menjelang pernikahan (kecuali mahar ya ^^) itu adalah hal yang memusingkan.
Untuk yang menggunakan jasa WO harus menggunakan eksta dana, sedangkan sudah tau dari awal kan??? capeng yang satu ini irit alias dana mepet wkwkwkwk untuk menggunakan hal seperti itu.
Dari awal hingga akhir, hanya kami (aku dan cami) yang menyiapkan keperluannya, Tapiiiii yang namanya cowo dimana-mana ya gitu kalo OK manggut-manggut kalo NOK yaaaa geleng-geleng... makin pusiiiing kan???
Terus apa solusinya kalo kita harus menjadi seorang Planner di acara kita sendiri? yang pasti pusing dan sensitif, cepet ngambek wkwkwk dan yang pastinya banyak yang suka ketinggalan karena nyatet di sembarang tempat apalagi kalo udah masalah duit ya kaan??? pengeluaran dan pemasukan sekecil apapun kudu wajib dicatet... Yaa kalo sampe ada audit bisa bahayaaaaa =D