Wednesday, November 05, 2014

Vendor Catering Part 3 - Finally Permata Catering is My Vendor

Pindah Cateriiiiiiiiing???
Yups... setelah galau dan melakukan pemikiran berulang #halaaaah akhirnya aku dan cami memutuskan beneran pindah ke Permata Catering... Hal ini juga udah diketahui mama sih dan Beliau tidak melarang, Beliau mendukung apapun jika itu memang yang terbaik. Namun, terkadang juga mengingatkan aku dan cami agar menimbang baik dan buruknya langkah yang diambil, jika siap lanjutkan jika ragu tinggalkan.
Berprinsip pada hal itulah membuat aku dan cami mantap melangkah dan yakin untuk benar-benar pindah catering.
Tanggal 25 Agustus 2014 waktu itu hari terakhir revisi KKP, bener-bener terakhir revisi. Aku sama cami niatnya habis nyerahin revisian mau langsung ke Permata mau DP sekalian liat-liat dokumentasi dekor sama riasnya yaaa abis Permata nggak ada websitenya, nanya lah sama mba Lina beliau ada atau tidak hari ini dan ternyata ada.
Tadinya habis Dzuhur mau langsung cabut ke kantor Permata, tapi apalah daya sepertinya belum diizinkan karena ibu Dosen kayaknya masih pengen lama-lama sama kita wkwkwkwk masiiiiih aja ada yang salah... inilah itulah adaaaaaaaa aja. Akhirnya baru bener-bener kelar jam 16:00.
Liat waktu udah sore, ngebayangin dong itu hari Senin trus jam-jam orang pulang kantor ngebayangin jarak dari Ciledug ke Pondok Bambu di Jakarta Timur ituuuuu??? *nggak kebayang wkwkwkwkwk

 Camiku udah pesimis sih kalo nggak bakal keburu ketemu sama mba Lina hari itu, soalnya dia tau Permata itu kantornya tutup jam 17:00. Tapi... kita tetep nyoba jalan dan bener aja jam 17:00 masih di Jl. Pramuka daaaaan maceeeet banget, nggak kebayang deh bakal nyampe jam berapa dan posisi saat itu juga kita belom tau Permata itu di mananya...
Merasa nggak enak sama Mba Lina, aku Whatsapp lagi lah dan kebetulan banget mba Lina nawarin gimana kalo lewat transfer aja, kalo DP/ transfer sampe Sabtu ini aku dikasih diskon. Whaaaaattttssss???? Diskoooooon??? aaaakkk mauuuu...
Lah siapa juga dikasih diskon nggak mau, lagian emang niatnya ke sana mau DP. nggak pake tunda lagi pas banget lagi si cami mau isi bensin di Pramuka pas juga ada ATM Mandiri, langsung aja deh transfer ke pak Ali Basar (ini Ownernya Permata kayaknya ^^).
Abis itu langsung konfirm mba Lina, daaaaaaaaan Alhamdulillah sekali lagi kegalauan ini menemukan jalan...
Truuuuussss??? Gimana dong sama DP sebelumnya??? xixixixi pasti banyak yang nanya kayak gini tapi... ini adalah sebuah pilihan dan pasti ada resikonya... maka pilihannya adalah dua - apakah itu akan dibiarkan atau over DP... tapi itu sih santai aja, dijalanin aja ^^
Semoga capeng yang alay nan senantiasa galau ini tetep istiqomah dan nggak pindah-pindah catering lagi ya ^^
And Bismillah untuk memulai progress lainnya :)

27 comments:

  1. ya ampun, lagi blog walking nyari2 ttg catering eh ga sadar kayanya gw kenal sama yg punya blognya, hahaha. nuuuuu, ami nih, lo ga pernah TF chikal atau nendia yak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaakkk ami... gyaaaa ketauan deh gw wkwkwkw :D gw pernah nyobain Chikal tapi karena waktu itu blom kepikiran bikin Blog, makanya nggak nyiapin bahan review... tapi in shaa allah temen gw pake Chikal di Makodam bulan Mei nanti gw review... gw ada PL nya kalo lu mau nih mi ^^ minta emailnya :D

      Delete
    2. apnitami90@gmail.com nuuuuuuuuuuuu, kirimin semua PL yg lo punya dong nu, mau compare gw hehehe, mamaci yakkkk

      Delete
    3. okay mi... gw kirim ke email lu semua PL yang gw punya yak xixixi... ciyeeeeh ami :d ditunggu ya ^^

      Delete
  2. hai mba, salam kenal yaa. minta price listnya permata ya sm contact person dr permata catering ke nada.zakiah@gmail.com. Trims.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Nada sudah dikirim ke nada.zakiah@gmail.com, silahkan dicek ya ^^

      Delete
  3. hai mba salam kenal.. aku boleh minta pricelist catering yang kamu pake ke tiakarinaputri@gmail.com? terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Tia, salam kenal juga... sudah aku kirim ke tiakarinaputri@gmail.com silahkan dicek ya ^^

      Delete
  4. halo mba salam kenal. mba aku boleh minta pricelist catering yang mba pake? ini email aku muhnurbudiansyah@yahoo.com. terimakasih mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mas salam kenal, sudah dikirim ke muhnurbudiansyah@yahoo.com silahkan dicek ya ^^

      Delete
  5. Hiiii mbaa salam kenal...
    aq boleh minta PL ny permata catering??

    Thanks mba... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Fitri, boleeeh tapi alamat emailnya apa say? ^^

      Delete
    2. Oia aq lupa kasih info ya mba.. hehe

      mthree@rocketmail.com

      Thanks mbaa. :)

      Delete
  6. mbaa nurul aku minta PL permataa jugaa yahh hihi maakasii

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dikirim ke email ya say ^^ silahkan dicek...

      Delete
  7. Mba ak jg mau pl sm cp yang permata ini dong..lg nyari2 n mau compare sm yg arry catering jg ya mba...hehehe..mksh banyak y mba

    ReplyDelete
  8. Mbaaaa. Butuh share dh terkait pindah catering, ak jg capeng galauu nh. Hiks.boleh share ga mbaa knp pndah?email : srinurhayati.90@gmail.com
    makasiiii. Salam kenal

    ReplyDelete
  9. Halo mba, salam kenal :) bolehkah minta pl catering permata dan chikal?emailku di icha_flame@yahoo.com. Many thanks before :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo say... sudah dikirim ke icha_flame@yahoo.com silahkan dicek ^^ untuk Chikal aku kasih review setelah tanggal 24 ya ^^

      Delete
  10. mba una yg cantiq dan baik hati, aqu jg boleh donk dikirimin PL utk amira, permata, chikal sma almatra? klo boleh krimnya ke siphasedang@gmail.com...
    masih nyari2 catering nih utk abis lebaran nanti, xixxixi..
    mkciihh ya mb una yg caem ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai... btw nama aku nunu hahahah, ok dikirim ke siphasedang@gmail.com nanti silahkan dicek ya ^^

      Delete
  11. Hai salam kenal, klo ga keberatan boleh minta tolong kirimkan PL permata catering ke alamat email saya? shinta.nawang@gmail.com terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dikirim ke shinta.nawang@gmail.com silahkan dicek ^^

      Delete
  12. Hai mba, salam kenal :)
    Boleh minta tolong saya dikirimkan PL catering permata dan almatra ke riesni_f@yahoo.com? terima kasih ya mba :)

    ReplyDelete