Tuesday, November 11, 2014

Venue - Gedung Part 2 Still Gedung Al Huda Cengkareng

Sebenernya masih galau mau pake gedung apa buat acara nanti, masih lamaaaa siiiih tapi kudu dipikirin juga kan?
kalo kemaren udah liat gedung Al Huda Cengkareng kan masih ada beberapa minusnya... jadi masih mikir :D
31 Oktober 2014 malem di Cengkareng ujan deres dan seperti biasa gedung yang mau dipake itu lagi ada yang dekor, terbersitlah rasa pengen mampir hahaha sekalian itung-itung neduh...
Pas di depan gerbang agak bingung mau bilang gimana sama pak satpamnya soalnya udah jam 9 malem juga hahaha, ya udah alhasil alesan mau survey gedung *dipikir sama pak satpamnya kita pengantin yang besok nikah.. (wkwkwk pak masa masih keluyuran kalo besok mau merit ^^)
Nggak susah buat masuknya, kita langsung aja cuuus ke dalem, liatin yang sebelumnya luput dari penglihatan... cami langsung ukur panjang lebar buat kira-kira nanti bisa muat buffe kotak atau nggak...
Ada beberapa poin yang waktu itu aku kurang suka kan? jadi bikin hati aku belum srek pake gedung ini
1. panggung pelaminannya bukan keramik (permanen) 
2. panggung tidak terlalu besar 
3. pintunya 2 (entah kenapa nggak terlalu suka sama gedung pintunya dua)

Karena itu... aku fokusnya sama tiga hal itu aja, dimulai dari pintu. Setelah lihat-lihat lebih dalem lagi aku udah nemuin solusi buat mengatasi pintu yang ada dua buah itu (double door) mungkin ya dengan masang red carpetnya tetep berpusat ditengah antar pintu itu jadi bentuknya tetep Y bukan dibikin X *nah lho bingung kan maksudnya hahaha ya pokoknya gitulah...
Ok next masih ada dua masalah, untuk pelaminan yang bukan permanen kayaknya itu bakal tetep berlangsung (emang udah bawaan gedungnya kayak gitu) dan itu masih ditolerir tapi... kenapa tangganya harus ada di depan nggak di samping ajaaaaa??? errgghh coba lihat lagi posting sebelumnya nah tapi ternyata begitu dideketiiiinnn posisi tangga bisa dipindah ternyataaaaa Alhamdulillah ya Allah poin dua selesai...
Berarti tinggal satu masalah lagi yaitu panggung yang tidak terlalu besar... sebenernya bukan karena besarnya sih tapi aku suka panggung yang panjang... kebalikan sama camiku yang nggak suka panggung besar dan tinggi karena jarak bangku pengantin sama bangku orang tua jadi jauh dan menurut dia nggak bagus buat di poto T.T dan menurut dia itu udah pas banget dan lumayan gede, aku??? yah masih mau-mau nggak-nggak deh...
Yah selera kita emang beda tapi bukan alesan buat berantem juga kan? makanya mampir itung-itung liat lagi si panggung dari jarak deket, karena kan kalo pas sebelumnya aku nggak ke depan karena pengantinnya masih ada :D
Tapi lagi-lagi camiku bener pas aku deketin itu lumayan gede dan tingginya pas sih O_O Amazing pas udah dideketin pikiran aku langsung berubah :D
Panggungnya lumayan haha, tangganya udah dibungkus karpet juga, solusi bawah panggung bolong bisa ditutup kain hitam dan tangganya bisa dipindah ke sayap kiri sama kanan aaaakkkk senaaaaang ^^

Muterin ruangan buat ngukur dan gangguin mas-mas yang lagi dekor :P

Ada lampu kristalnya, tapi harus ada tiang di situ @_@ *masih bisa dimaapkan :D

pintu kebuka itu pintu samping buat keluar masuk catering, sebelahnya ruang rias pengantin yang pintunya item itu ada ac juga sih dalemnya :)
Yups Finally hasil berkunjung kali ini membuat sedikit kelegaan hati ini... makasih buat cami aku yang selalu positif berpikiran kalo gedung ini udah lumayan bagus buat acara kita yang sakral nantinya...
Sederhana but tetep elegant itu sih moto aku sama cami =)) *padahal ngeles dana mepet :P
Aku sih belum DP ke sana walaupun udah deal sama catering sebelumnya, berdoa semoga ini pilihan yang terbaik nantinya jadi pake gedung ini.

*o iya kalo nggak salah yang terakhir ini pake Versa atau Verissa catering gitu, mungkin rekanan Al Huda juga

No comments:

Post a Comment