Friday, January 30, 2015

MUA Part II - Sanggar Zahira by Desi Tanti

Apa yang paling bikin GALAU selesai nentuin catering yang mau dipakaiiiiiii???? Hampir semua capeng menjawab pertanyaan yang sama ^^ galau sama tata rias karenaaaaa pas hari H itu tuh salah satu yang penting bangeeeet ngeeet selain makanan.
Kenyataannya lagi aku membuktikan kalo itu benaaaar. Benar-benar bikin pusing menentukan mau pakai sanggar apa? MUA yang bagus siapa? yang ini menurut aku bagus tapi kata temenku kurang, yang ini ok kata camiku nggak... Laluuuu??? aku gimanaaaa? Ya itulah jadi bingung juga...
Aku mencoba menghubungi satu-satu MUA yang direkomendasikan anak-anak di group sampe cari-cari sendiri di Instagram mencoba menjalin komunikasi tapiiii tetep nggak sreg, sekalinya sreg harganya di luar budget T.T ohhhh galau segalau-galaunya...
Aku udah hopeless lah ya setiap kali mikir MUA, kayaknya malah udah mau pasrah aja ikut paket catering walaupun kurang sreg, bahkan sampe mikir yang perfect itu ya cuma Sanggar L*** tetoooottt mesin tabungan langsung terima signal menolak bahkan cami ikut nolak wkwkwkwk.

Karena udah saking sangat hopelessnya tetiba ada sebuah nama Desi Tanti muncul di update status BBM dan itu seperti sebuah pencerahan bling bling gituu =D
Di BBM mba Desi Tanti tertulis FREE CHARGE Baju Perdana untuk paket pribadi kalo nggak salah gitu tulisannya. Beuh harus sampe dimerahin, di bold, di underline deh tulisannya bahkan harus sampe caps lock deh kalo udah denger kata FREE wkwkwkwk...
Aku tau kalo mba Desi ini salah satu perias andalan di salah satu sanggar namanya Hasina... Nah dari situ langsung aja deh kepoin IG mba Desi mau look lagi hasil riasannya mba Desi. Ternyataaaaa langsung klik sreg liat foto terbaru Update yang ternyata itu untuk Launching sanggar dengan brand mba Desi sendiri, namanya Sanggar Zahira. Tapi kenapa pas liaaaat kok nggak jauh beda sama sanggar tetooooottt yang aku bisa bilang nggak ada yang se perfect dan sedetail dia ya???
dan liat hasil riasan juga baju brand baru sanggarnya mba Desi ini meluluhlantahkan keyakinan itu juga bikin lupa sama si sanggar tetooottt itu langsung JATUH CINTA deh pokoknya sama riasan mba Desi Tanti *ini nggak boong, ini nyata wkwkwkwkwk #serius.
Aku langsung aja BBM mba Desi kan buat nanya detailnya, dan ternyataaaaa???? itu harganya masuk budget dan mikir dengan harga segitu bisa dapet hasil riasan nggak kalah dari sanggar tetooottt itu... aku langsung sumringah, langsung klik sama mbanya juga yang ramah dan selalu fast respons dengan pertanyaan aku itu sangat sangat bikin aku nggak bisa berpaling lagi... Lagi-lagi luluh lantahlah kegalauanku ^^
Aku ajuin proposal ke cami ceileeeehhh lebih tepatnya portofolionya mba Desi, hasil Riasannya, yang pasti PL harganya ^^ dan nggak pake lama cami langsung bilang OK udah nggak pake basa basi lagi bilang "nanti pulang dari Malang aja kita DP" Whaaaatttssss??? Amazing banget cuma dengan satu kali liat cami aku bisa langsung menentukan nggak pake galau... Aaaakkk terima kasih Mr. Pemilih yang biasanya nggak komen karena nggak setuju, bisa langsung ACC. Yipiiiieeee
Mba Desi sendiri orangnya baik dan ramah banget, aku yang nggak pernah ketemu aja baru cuma liat tulisan bisa bilang gitu artinya memang orangnya sangan humble banget deh...
Aku mulai lah ngobrol sama mba Desi tentang paket-paket yang ditawarkan, mengenai baju Perdana yang free charge itu berlaku apabila DP di Januari-Februari saja, selepas itu seperti biasa kena charge Rp 3.000.000 huaaaahh beruntung kan aku bisa daet free charge ^^
Nah saking banyaknya yang mau diceritain sampe nggak ngeh kan kalo udah ngetik sepanjang ini :d biasanya tuh kalo mau cerita sibuk merangkai kata ckckckck.
OK lanjuuuuut...
Untuk baju Free Charge itu design dan warna terserah sama si capeng lhoooo... mba Desi menyerahkan ke capeng yang mau make, palingan doi hanya memberi masukan kalo kulitnya gini cocoknya gimana... atau bantu milih kalo kita galau antara dua model Beliau pasti ngasih saran bagusan yang mana gitu-gitu deh... Nah kebayang kan enaknyaaa??? bisa diskusi kayak sama kakak sendiri lhooo...
Terus aku ngajuin kebaya yang aku mau, eh... ternyata mba Desi sedang buat yang model seperti itu hanya beda warna... aku maunya hijau sedangkan mba Desi bikin yang Tosqa aaaaaaaakkk ternyata selera baju kita samaan... Wooooow Woooow... makin seneng, tapi karena galau nggak keruan aku memilih dateng dulu aja ke Sanggar Zahira biar enak ketemu mba Desi langsung sambil mau liat-liat kali aja mba Desi punya referensi baju ^^
Daaaan ternyata bener aja Jumat minggu lalu aku dateng ke Sanggar janji ketemu sama mba Desi setelah selesai DP gedung, pas sampe sana mba Desi punya beberapa referensi kebaya yang mau dibuat daaaan cami aku naksir salah satunya dund...
Mba Desi lagi mau bikin kayak yang hijau itu tapi warnanya merah, keren kan?
Aku tadinya mau milih yang kayak gitu, buntutnya cetaaaaar membahana banget, udah gitu bagian badan tuh bagus bangeeeet dan belum ada yang booking untuk kebaya yang sedang dibuat ini... Tapi camiku malah milih yang model lain, dia lebih suka yang satunya lagi yang warna tembaga. Huaaah
Nah begini nih kira-kira kebaya resepsi aku, yang dipilihin sama cami ^^
Akkkk... Kereeeeen kaaaan? Excited sendiri wkwkwk... warnanya perpaduan warna tembaga dan gold. Tadinya aku mau pake adat Jawa dengan Paes, tapi camiku kurang suka kalo aku diPaes katanya, jadi katanya kita berubah jadi Nasional aja acaranya, ok baeklah... karena aku nanti Nasional untuk bawahannya kayaknya mau dipakein songket aja ^^ keren kan??? aku udah ngebayangin gimana jadinya... kata mba Desi kemungkinan minggu depan kebayanya sudah jadi, kalo payetnya kalo udah deket-deket hari H baru mau dipasang kayaknya ^^ ga sabaaar ga sabaaar :D
Nah... gimana??? kalo kamu capeng yang lagi galaoooo banget sama MUA, ini nih bisa jadi salah satu rekomendasi aku...
Jangan takut masalah riasan mba Desi ini udah profesional banget, aku yang selama ini galau pas liat kok bisa langsung klik gitu.. berarti aku percaya banget sama Beliau. Cami aku aja yang biasanya pemilih banget langsung dela xixixi... tapi guys ini hanya rekomendasi saja, selera masing-masing pasti beda... hanya saja buat pengantin galau bisa laaaah ini dimasukin list sanggar yang bisa dikunjungi ^^
Kalo soal rias... Hmmm dibilang jangan khawatir ^^
ini salah satu riasan Sanggar Zahira terbaru 2015
Gimanaaaaa???? nggak kalah sama sanggar tetoooottt kan??? aaakkk kebayanya mewah banget, kemaren pas di sanggar liat yang ini aslinya keren banget (ini kebaya ready).
ini foto asli Sanggar Zahira diambil dari Website resminya
Nah aku mau jilbabnya nanti kayak gini ^^ aaakkkk baguuus baguuus... pokoknya kalo suka langsung aja hubungi mba Desi Tanti atau Sanggar Zahiranya... Kepoin Facebook sama IG nya sama Websitenya juga ^^
See you on next postingan, MUA mungkin bakal update lagi kalo udah jadi bajunya ^^ bye..

34 comments:

  1. Hay Mbak Salam Kenal^^
    Aku pun Pakai Permata Catering dan masih galau antara pakai MUA Paketan Permata atau lepasan, xixixi
    Untuk Di Sanggar Zahira, ada penyewaan untuk kebaya akad kah ?
    bisa minta tolong kirim price list ke ernanananananana@gmail.com
    Terimakasih banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Erna salam kenal, aku nunu ^^ iya aku galaunya udah dari kemaren-kemaren xixixi aku sempet survey cari referensi sampe nanya temen tetep yak baliknya ke budget hahahaha, untuk penyewaan kebaya akad ada kok say... aku email kamu pl nya ya ^^

      Delete
    2. hai mba. aku juga mau pl nya, bolehkah?
      kirim ke email : siska.dwipuspitasari@yahoo.com.
      Terimakasih ya mba..

      Delete
    3. hai say... sudah dikirim ke siska.dwipuspitasari@yahoo.com silahkan dicek ya ^^

      Delete
  2. nunu aku minta jg dong pricelistnya sanggar zahira? kirim ke dian.ernita@gmail.com ya.
    sanggar zahira paketan dari permata juga ga sih nu? aku naksir kusumo inten bangetdeh tp harga ga bersahabat di kantong, sediiih T_T.

    aku tunggu emailnya ya nu, makasi banyak :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dian, sudah dikirim ya ke dian.ernita@gmail.com silahkan dicek ^^ bukan paketan say tapi dia sudah di survey sama beberapa catering buat jadi rekanan, aku jelasin di email ya ^^ iyaaak aku juga tadinya mau Kusumo Inten karena awalnya mau pake Paes tapi ya itu mentok di budget hahaha... thx ya say udah mampir :)

      Delete
  3. heloo ka nunu aku sigit nih .. mksih ya udah bntu promote zahira ,, ada ID facebook atau twitter yg masih aktif ?? mau aku add n follow skilan nnti aku share juga blog ka nunu
    ID facebook Sigit Adhitya BAskoro https://www.facebook.com/baskoro.tytatytut
    ID twitter @Baskoro_Itzmee .. slam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo juga, sudah aku add facebooknya ya mas sigit ^^ thx ya udah mampir

      Delete
  4. Salam kenal mba nunu....
    Mba mau minta tlg kirimin pl zahira nya duunk.
    Ke endang_Feehily@yahoo.com
    Coz aku ni awam bgt masalah mua...
    Makasih sblumnya yaa mba...
    Sukses sllu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Endang, salam kenal sudah dikirim ke endang_Feehily@yahoo.com silahkan dicek ya ^^

      Delete
  5. Mba Nunu, daku boleh minta untuk PL sanggar ini juga kah? Hehe boleh tolong dikirimkan ya ke atikantaakhila@gmail.com terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirim ya ke atikantaakhila@gmail.com silahkan dicek ^^

      Delete
  6. haii nunu.. boleh minta PL utk sanggar zahira? sama utk paes ageng dia tambah biaya lg ga ya? thanks
    asrinayasthira@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Acy... Sudah dikirim ke email asrinayasthira@gmail.com, silahkan dicek ^^

      Delete
  7. Hi Nunu, Boleh minta pl kirim ke tapeulii@yahoo.co.id yaa.. :) nuhun..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirim ke tapeulii@yahoo.co.id silahkan dicek ya ^^

      Delete
  8. Hallo mbak nunuu...
    Aku suci.. boleh minta PL nya???
    Tolong email ke suciastari@gmail.com
    ditunggu yaaa... trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dikirim ke suciastari@gmail.com silahkan dicek ^^

      Delete
  9. hallloooo mba nunuuuuu,,, baguuss make up ma kebaya nya. bisa minta PL nya ngga??? tolong kirim ke email laelatinf@gmail.com


    makasiiiih ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haiiii say... ^^ iya kalo mau updatenya liat IGnya mba desitanti aja... PL sudah dikirim ke laelatinf@gmail.com silahkan dicek ^^

      Delete
    2. mba nunu..... sy boleh minta PL ny???
      Tolong email ke echizeniya_12@yahoo.co.id


      Makasih ya mba...

      Delete
    3. Hai... sudah dikirim ke echizeniya_12@yahoo.co.id silahkan cek ^^

      Delete
  10. hai mba nunu, saya boleh minta tolong dikirimkan PL'a untuk Sanggar Zahira ? sekalian boleh minta IG instag punya mba nunu. terimakasih syubidapbidap2@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. dear santi, sudah dikirim email ya ke syubidapbidap2@gmail.com silahkan dicek ^^ IGku nurulauliawihasti monggo kalo mau add friends ^^ makasih udah mampir di blog ini ya

      Delete
  11. hai nunu aku juga mau donk PL nya zahira email aku di souvianabila@yahoo.com

    makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Nabila sudah dikirim ke souvianabila@yahoo.com silahkan dicek ya ^^

      Delete
  12. Hi mba nunu. Makasih reviewnya, mohon info PL nya zahira via email devyantiasri@gmail.com :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sami-sami say... silahkan dicek ya di devyantiasri@gmail.com ^^

      Delete
  13. Hai mba Nunu, salam kenal, saya juga pakai permata catering, cuma masih galau sama mua-nya, boleh minta tolong dikirimkan PL'a untuk Sanggar Zahira ?
    via email endarwati.rr@gmail.com
    makasih sebelumnya ya mba..

    ReplyDelete
  14. Sudah dikirim ke endarwati.rr@gmail.com, silahkan dicek ya ^^

    ReplyDelete
  15. Mba nunu.. aku lagi galau cari2 rias pengantin sama sewa bajunya yg sesuai budget nih.. Hehe.. Boleh minta PL sanggar zahira ke email aku fransisca.silvya@gmail.com

    Makasih ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirim ke endarwati.rr@gmail.com, silahkan dicek ya ^^

      Delete
  16. Haaaiiiiii Ka Nunu, salam kenal. makasih banyak review nyaaaahhh :D, aku udah UBEK2 SEMUA post kakak, thanks a lot, aku boleh minta info PL nya Zahira yah kak ke rusmalianingsih@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirim ke endarwati.rr@gmail.com, silahkan dicek ya ^^ trims udah ubek2 post aku hehehe, akunya baru buka blog lagi nih jadi belom update :D

      Delete