Thursday, April 23, 2015

Angsulan Buat Calon Suami - Jam Tangan Casio - Sekalian Promo :D

Hai All... masih belum lama dari posting terakhir, tapi kayaknya lagi nggak mood nge-post soal wedding dulu wkwkwkwk... mau posting lapak jualan aja dulu buat nambahin bayar catering eaaaa...
Btw mau intro dulu ah, setelah di survey... banyak juga pengunjung blog ini yang genrenya laki-laki wkwkwkwk...
Tapi alhamdulillah kalo blognya bisa buat semua genre yeaaaay... Yo dah lanjut lagi ah... jadi si empunya ini bisnis jualan jam Casio Original Garansi 1 Tahun, udah tau dong ya kalo jam Casio itu buatan Jepang dan pastinya aku juga percaya lah ya ^^
Aku jualan jam 2011 apa 2012 gitu lupa sampe sekarang, cuma sekedar iseng awalnya... tapi alhamdulillah pas ke sini-sini walaupun nggak posting masih ada yang order ^^ Alhamdulillah...
Type-nya sendiri banyak ada Gshock, Baby G, Edifice, Sheen, Databank, Poptone, Futurist, Pro Trek dll.
Kenapa Alesannya beli di Aku?????
Jawaban mereka sama karena harganya jauh di bawah counter Casio sendiri... termasuk yang di Juanda itu ^^
Nah kok bisa muraaah???
Iya karena aku langsung ambil di gudangnya jadi bisa murah
Ahhhh Palsu ya??? abis murah gitu kok
In shaa Allah barang yang aku jual itu asli dan garansi 1 tahun (ada sertifikatnya kok jangan khawatir) ^^ nanti bisa diklaim termasuk di Juanda...
Apa buktinya kalo itu Asli????
Nah... buktinya adalah dengan tidak pernah terima komplain dari customer aku dan ya itu karena bergaransi ^^ aku sendiri pake yang Futurist pink dan suka dipake wudhu, berenang, kena ujan amaaaan alhamdulillah, awet banget :)

Jadi begitulah ceritanya, nah sekarang capeng ini juga masih jualan, kali ada yang minat buat angsulan cami ya kan???
Terinspirasi juga sih pas nyari angsulan cami waktu itu ke salah satu Mall di Jakarta Barat nah ada counter Orinya Casio, cami liat-liat modelnya nanya deh tuh... waktu itu yang diliat cami Type Edifice nah pas nanya harganya Rp 2.781.000 pemirsaaaah Wooow langsung cengar-cengir deh...
Pas udah di luar cami nanya kalo di aku berapa? Rp 1.824.000 saja pemirsaaaah...
Ya sudah kata cami "beliin buat aku di warung kamu aja ya" Eaaaaa pas di sini kagak enak ye wkwkwkwk... ya udah makanya aku nabung dulu buat beli angsulan wkwkwk duitnya udah abis buat yang lain :P
Udah banyak pelanggannya dari Bank BNI Melawai itu ada reseller aku, trus Kementrian Desa, Pembangunan Daerah tertinggal, PT Telkom, Ericsson dsb dah lupa.
Berhubung aku jarang update foto customer dan nggak mungkin juga motoin semua jam yang ada di gudang, kalian bisa pilih modelnya di: Casio Asia nanti harganya bisa tanya ke aku ^^
Kenapa harus cek di web Resmi, karena type yang di support untuk tiap wilayah berbeda-beda dan aku juga nggak mungkin kan motoin yang ready satu-satu juga, sistemnya ada yang pesen baru dikirim dari gudang gitu ^^

Promo Khusus Buat Reader Setia Blog Aku deeeeh !!!
FREE ONGKIR
untuk wilayah JABODETABEK
Grab It Fast ^^
Tapi kalo masih ragu, ini dicek dulu aja penampakannya foto real diedit hanya memberi nama saja ^^
Ini salah satu testi customer yang beliin jam buat ayahnya ^^ - ini diambil dari Facebook
Ini salah satu pesanan customer Ericsson Type Edifice emang selalu elegant
Another shoot Edifice
Ini yang dipake sama Cami ^^
Masih banyak lagi modelnya, buat cewe juga ada... mungkin yang mau ngasih seserahan ada jamnya atau mau anniversary-an, boleh nanti PM saja ^^

Ini Sheen jadi versi elegantnya buat cewe
ini nih yang nggak ada matinya Futurist (ada banyak warna)

Owner juga pake nih, awet banget... wudhu suka lupa lepas tapi masih aman
ini Poptone modis banget buat yang aktif
Masih banyak lagi deh yang lainnya ^^ trus masih ada G-Shock dll kan... cuma kalo Baby G lupa pernah moto tapi nggak tau save di mana :D

Ini Gshock Best Seller, aku pernah ngadoin ini buat cami tapi ilang karena kemalingan T.T
Ini pesenan temen yang mau ngasih kado ke temennya ^^
Nah... buat yang minat Monggo... masih aku kasih Free Ongkir untuk JABODETABEK ^^

4 comments:

  1. uwwiihh...

    casio yang aye pake juga umurnya mendekati 10tahun :) tipe G-shock.

    ajaibnya sempet mati 2x dan udah beberapa jam tewas...kirain kudu ganti batere.
    eh tau-tau cuman mati Suri, alias idup lagi...dan langsung mengejar ketertinggalan waktu.
    alias ga telat samasekali penunjuk angkanya.

    aneh bin heran sekaligus salut

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheheh iya mas irvan... kalo pake yang ori mah insya Allah aweeeet selaluuuu :D

      Delete
  2. Kak, klo mw pesan jam casio di kakak gmn cara hubungi nya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf baru bales :D sudah lama vacum nge blog... kalo masih minat pm ke email aja kudoblacktwister@gmail.com :D

      Delete