Sunday, April 05, 2015

Baju Akad by Lotus Dress Bandung

Hai cantiiiiikkkssss... Ahh agak lama menghilang nggak update, alesannya nggak ada bahan plus sibuk ngerjain paper skripsi *padahal BAB I aja nggak kelar-kelar wkwkwkwk
Ya sudahlah... mending sekarang update blog lagi... Awalnya kan capeng ini galau mau bikin atau sewa aja baju akadnya...
Berkelanjutanlah galaunya, sempet terlintas mau sewa aja sih sebenernya soalnya sayang bakal dipake cuma sekali aja kan?
Nah sampe suatu hari lagi buka-buka pesbuk, mba Echi upload dress terbaru... Lho kok tapi pas banget yah warnanya putih eh agak kuning eh maklumlah di foto sama real kan suka beda efek cahayanya...
Daaaaaaan di sana tertera kata-kata diskon O_O mata langsung belo, ya udah aku japri aja mba Echinya di BBM dan ternyata bener lagi diskon Rp 950.000
Aku tanya sama cami kan, nanya pendapat dia gimana kalo baju akadnya jahit aja? memang kan kalo mba Echi itu designnya sendiri trus jahit sendiri nanti baru deh di publish...
Kata cami, mana ada fotonya? aku kasih tau lah gambarnya. Trus cami suka juga tapi memang harganya masih di atas kalo kita sewa hmmm masih mikir juga tuh...
1 x 24 jam masih mikir sembari ngitung tabungan dan finally camiku bilang "YES"
Alhamdulillah, aku sih masih bikirin dananya pada saat itu tapi camiku terlihat yakin ya sudah akhirnya aku bungkus satu sama mba Echi ^^
Banyak yang nanya juga sih ke aku, nggak ngeri apa kalo beli jadi itu kegedean atau kekecilan... yah menurut aku resiko kalo gitu... aku biasanya pake all size muat jadi yakin-yakin aja xixixixi cuma yang nggak yakin itu adalah panjang dressnya sendiri yakin banget kepanjangan ternyata kata mba Echi panjangya 140 cm dan bener aja itu pasti kepanjangan, aku biasanya kalo dres pakenya 130 cm aja...

Ya udah akhirnya sama mba Echie nggak dipotong jadi 130 cm takutnya ngatung, ya udah jadinya dipotong jadi 135 cm biar kalo pake high heels masih okelaaah...
Dari Bandung dikirim nggak pake JNE karena itu harus pake box, takutnya rusak... makanya kalo bisa sampe di hari yang sama... alhasil dikirim pake Cipaganti ke pool terdekat dari kantor aku pilih yang di Menteng...
Siang dikirim dari Bandung jam setengah 5 sore sudah sampai bajunya Alhamdulillah... aku nggak langsug nyobain di kantor, karena posisinya belum ada temen yang tau ^^
Nah... pas sampe rumah barulah nyobain daaaan Alhamdulillah, Masya Allah bagus bangeeet ^^ dan pas dicobain pas banget...
Aku juga dapet free headpieces dari mba Echie... aaahhh noumo Kumapshimnida Oenni hehehehe...

ini packagingnya cantik kan ^^
Puas banget sama Lotus Dress by Echie ini, bajunya cantiiiiiik banget, semoga nanti pas dipake bagus juga aamiin ^^ and here we go to see the dress
Ini Dress tampak depan
Detail bagian depan
Ini dilihat secara keseluruhan (depan)
Detail bahu
Detail pinggang
Detail Bahu
Detail Leher
detail belakang, itu dipakein resleting sampai pinggul
Detail bagian bawah => brokat semi perancis panel full payet mutiara
Ini free headpiece dari mba Echie ^^
ini keseluruhan bagian yang di upload mba Echie
Jadi komposisi dresnya *ceileeeeehhh kalo kata mba Echie adalah:
1. Bahan Tile (motif)
2. Sifon ceruti
3. Satin (mungkin Roberto Cavalli)
4. Aplikasi Brokat
5. Payet
6. Kristal
7. Mawar (Clay)

Nah kira-kira begini aplikasi dress Akadnya,  alhamdulillah walaupun aku beli yang udah jadi ukurannya pas banget dan nggak kecewa karena pelayanan dari mba Echie memang sangat memuaskan, one step done again... selanjutnya mau sharing tentang seragam seperti yang udah direncanakan kemarin ^^
O iya yang nanya ini bagian aku fittingnya hahahaha pas fitting malah nggak ada fotonya :D nanti yaaaa :D

6 comments:

  1. nunuuuuuuuu,,,, keren banget bajunya...
    elegan... >_<
    sung dah aku kepo sama si mba echie itu,,, wkakakkaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xixixixi mamacih Suhuuuu Rifkaaaa hahahah iya kalo sekarang projectnya mba Echie MONOLOV keknya rifka ^^

      Delete
    2. klo dress pesta gitu brapaan ya...
      ada yg aku taksir,,, tapi kalo hanya untuk kondangan 900ribu aku mundur dah...
      wakakkaka

      Delete
    3. Rifkaaa... nggak kok nggak sampe segitu xixixixi coba di chat aja mba echienya ka mau pinnya? aku japri ya :D

      Delete
  2. Maap sist aku cuma jual onderdil bukan buka butik hahaaa =))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk wah ada Echie xixixixi... namanya sama chie :D

      Delete