Wednesday, May 14, 2014

Hans and Belle Puri Resto Lucu dan Unik Part 2

Okeeeeh...

Setelah nulis petualangan kuliner di Hans and Belle part 1, kayaknya tangan aku gatel masih pengen ngetik lagi...
So... lanjut ke petualangan masih di tempat yang sama tapi bedanya aku datang ke sana sama Unun... karena masih banyak yang pengen aku cobain hahaha *alibi
Jadi kebetulan kan kemarin itu ada waktu buat mampir ke sana, dan memang bingung mau kemana ya udah makan ajah =))
Sebelumnya kan udah ke Hans and belle sama Dian ya... waktu itu makannya Fettucine Carbonara, OxtailFried Rice, Lychee Iced Tea, Strawberry Iced Tea, Kung Fu Panda Cake and Night Owl. Otomatis kali ini kita nggak akan nyoba itu ;)
Jadi Unun sama aku mencoba nyari menu beda dari sebelumnya dan karena Unun udah makan sebelumnya dia nggak mau nasi, jadi dipilihlah pasta.
Hmmm... karena aku nya belum makan siang pastinya pilih menu nasi tapi bukan nasi goreng soalnya mau nyobain yang lain...

setelah hom pim pa alaihim gambreng, diputuskanlah dengan sangat cepat kalo pilihan Unun jatuh pada:

 Minuman pertamanya jatuh ke France Chocolate Cold tapi nggak ada...
akhirnya jatuh pilihan tetapnya jadi Thai Iced Tea
(emang faforitnya dia sih, dan nggak di mana pun pasti udah ketauan mesennya itu o_O)


Pilihannya jatuh ke Farfalle Mushrom Cream
dijamin deh tuh Unun nggak tau artinya hahaha...
Tapi kata Unun pastanya yang bentuk Bow ini Enyaaak ^^

Dan seperti biasa kalo makanan udah dateng, apa yang kita lakukaaaaaaaaan?????
Yak benaaaaar...
 Deng deng deng deng... Taraaaaa

Unun poto-poto dulu xixixix =))

dan tampangnya kocak pas digangguin moto-moto hahahaha =D

 Kali ini minuman pesenan aku adalah Pink Journey yang rasanya tuh sueeegeeeer banget
(Strawberry, Lime, Soda, Green Apple)

Dan pilihan makanannya jatuh ke Chicken Katsu...
padahal awalnya mesen Grill Chicken Mushroom huaaa tapi aku yang salah sih...
tapi nggak nyesel karena rasanya Enyaaaaak, Lembut di dalem tapi renyah di luar...
inget yah... renyah... bukan keras ^^

Yang bikin seger di mata itu salad keren yang ada di sajian ini, bukan cuma enak tapi juga sehat...
Yeaaaayyy *mata berbinar-binar

Di pilihan Dessert itu tadinya aku sama Unun sepakat mau "Mango Delight" tapi sayang nggak ada T.T ya sudah akhirnya Unun pesen minum lagi dan aku pesen cake tentunya yang beda dari yang udah pernah dimakan ^^

 Chocolate Nuthouse
aku pilih ini pertama karena I love Choco hahaha
dan awalnya mikir ini ada kacangnya tapi ternyata enggak, cakenya enak banget lembut di dalemnya ada yang garing
it's Fantsticooo \(^^)/

  Chocolate Nuthouse
dilihat dari dekat (gambar diambil pake HP)
Nah kalo ini minuman yang namanya kayak drama Korea favorit aku xixixi
"Secret Garden"
(Green Vegetables, Cucumber, Lemon)
Kata Unun Enyaaaaakkk yang pasti seger dan sehat yak cyin...

Karena udah banyak poto-poto di Part 1 jadinya pas di part 2 ini udah nggak norak dan lebih kalem hahaha...
Tapiiiiiiii... tetep ya... semua makanan yang ada di Hans and Belle ini Laziiiiisss and i'll be come back to try another...

So... makin penasaraaan?

Dateng aja ke:
Puri Indah Mall - Lantai 2
setiap jam 10:00 AM s.d. 10:00 PM

Nantikan kelanjutan postingan kuliner di tempat lain ya ^^ bye...

1 comment: