Monday, November 03, 2014

Vendor Catering Part 1 - Amira Catering 2014

Alhamdulillah akhirnya bisa kesentuh lagi setelah lama nggak nge-blog, dan ini juga blog yang populer jadi nggak ada yang nungguin update-an juga wkwkwkwk...
Jadi... Vendor pertama yang aku datengin adalah Amira Catering, taunya itu dari pas aku kondangan ke temen aku di Bea Cukai awal tahun 2014 lalu...
Jatuh cinta banget sama dekornya Amira Catering ini selalu aja bikin hati meleleh *soalnya emang manis banget...
Jadi pas tgl. pertama kali dapet Pricelist Amira itu tgl. 4 Februari 2014 nah... dari situ lah contact2an sama mba Ima untuk pertama kalinya, nanya-nanya apa lebih tepatnya kayak orang curhat dah ke mba Ima ini aku ngerasanya "wah enak banget" langsung lah jatuh hati bukan sama Amiranya aja tapi sama mba Ima juga. Secara dari segi acara aku kan masih lamaaaaaaaaa banget, tapi nggak ada salahnya kan kalo mempersiapkan dari sekarang? so, mulailah aku berdiskusi sama cami tentang vendor-vendor catering.
Merasa ada kecocokan, akhirnya tgl. 12 April 2014 aku sama cami TF pertama kalinya dalam hidup ceilaaaahhh di Gedung Dharma Wanita Pusat di Kuningan, sayangnya kita nggak ambil photo dekor di sana... maklum ini kali pertamanya TF jadinya nggak kepikiran kalo harus ambil foto. Jadi... apa yang dilakuin di sana?

 Kita cuma TF aja di ruangan yang sudah disediakan sambil nanya-nanya detail ke mas Basri (yang waktu itu melayani kami). Kebetulan kalo makanannya sendiri cami masih sempet kepikiran photo-photo, karena mikirnya nanti mau dikasih tau ke mama-mama.
 lihat gambarnya dari atas ke bawah ya ^^
Atas: Ayam Asam Manis
(ini rasanya pas, benar kerasa asam dan manisnya, cuma kekurangannya ayamnya agak keras)
Bawah: Daging Saus Wijen
(ini enak, dagingnya empuk, sausnya berasa)
Atas: Sosis Asam Manis
(ini rasanya pas, benar kerasa asam dan manisnya, mirip sama ayam asam manis)
Bawah: Sapi Lada Hitam
(ini The Best of The Best buat aku enyaaaak banget, dan langsung mutusin bakal pake menu ini dan cami setuju ^^)
Atas: Balado Basah
(ini rasanya enaaak, dagingnya empuk dan pedeees banget)
Bawah: Ayam Bumbu Bali
(ini juga bumbunya pas, aku nggak nyobain tapi cami bilang bumbunya berasa)
Atas: Sambal Goreng Printil
(nah ini juaraaaaaaa banget buat aku, pokoknya harus pake ini)
Bawah: Ikan Acar Kuning
(biasanya aku tuh paling males makan ikan, alesannya karena amis... tapi pas nyobain ini tuh nggak amis dan nggak bau kunyit jadi enyaaak dan aku yang nggak biasa makan ikan ini jadi doyan ^^)
 
Yak... itulah TF yang pertama kalinya, selebihnya kayak salad sama pudding nggak makan karena kan ya standart lah ya..
Overall makananannya enak pas aku TF ini (di lidah aku sama cami pas), dan karena males nyari yang lain, akhirnya langsung mutusin DP hari itu juga. Tapi... mba Ima bilang nanti aja sekalian main ke kantor plus liat contoh dekor dll.

Tgl. 12 April 2014 aku DP ke Amira dilanjut pas tgl. 14 April 2014 nya kita main ke kantor Amira di daerah Kalibata.
Di sana nggak ketemu mba Ima tapi tetep dilayani sama mas Rafi, dibuatkan Surat Konfirmasi Pesanan juga sebagai bukti sudah bayar DP.

Nah... One step closer deh buat masalah per cateringan ^^... Doain ke depannya acara lancar ya ^^..

No comments:

Post a Comment