Tuesday, November 14, 2017

Komunikasi Produktif (KomProd) #6 dengan BaTiTa 14 Bulan

Bismillah...
Masih semangat ngerapel walaupun mata udah nggak sanggup -_-
Hari Ahad kemaren kebetulan ada acara khitanan anak sepupunya PakSu plus ada acara saweran Halumi jalannya udah lancar.
Sebenernya nggak ada hukumnya, cuma tradisi di daerah rumah saya begitu. Saya anggepnya buat seru-seruan aja lah ya...
Dan bahagianya saat weekend adalah yang mandiin Halumi yaaa PakSu asiiik.
Sudah selai mandi dan dihandukin, PakSu pakein Halumi Telon, minyak kelapa dan kawan-kawannya. Saya siapin bajunya Halumi, saya ambilin baju gambar Little Pony karena kan saya pikir sekalian mau kondangan.
Tapi pas diambilin baju itu Halumi liatin bajunya terus sambil meringis, dipegang-pegang tapi nggak minta dipakein. Biasanya kalo dia mau pake, dia langsung minta dipakein.

Amamah: "Halumi, kenapa sayang? nggak mau pake baju yang ini ya?"
Halumi: masih diem aja liatin bajunya
Saya ambilin baju lain, batik model Cheongsam warna merah hadiah dari Eyang Ti nya.
Amamah: "Halumi mau pake yang ini, atau yang ini?" sambil pegang dua baju itu, satu di tangan kanan satu lagi di tangan kiri.
Halumi: liatin dua baju itu, lalu pegang yang baju Cheongsam.
Amamah: "Ooo... jadi Halumi mau pake yang ini ya? nggak mau pake yang Little Pony"
Halumi: "Yah... Yah..." sambil manggut-manggut sambil ketawa dan ambil baju yang ada di tangan saya. Bajunya dikasih ke Apapahnya dan minta dipakein.
Ya Allah baby zaman now udah pengen milih sendiri baju yang dia pake :D

#hari6
#gamelevel1
#tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kuliahbunsayiip

No comments:

Post a Comment