Tuesday, December 09, 2014

Souvenir oh Souvenir Part 1- Menentukan Vendor

Hai... Haii... Haiii...
Lama tidak berjumpa ya :d abiiiiiiiiis belum punya referensi mau nulis bagian mana lagi. Hmmm tapi akhirnya ketemu nih, salah satu vendor penting yang harusnya bisa nanti-nanti dibuatnya, sekarang malah udah jadi.
Walaupun masih lamaaaaa bangeeett tapi untuk masalah souvenir ini aku nggak mau main-main. Aku mau memberikan yang terbaik buat tamu-tamu nanti, makanya nggak mau yang namanya buru-buru... Takutnya kurang ini, cacat sana-sini, tapi waktunya udah mepet malah jadi ruwet sendiri.
Jadi nggak lama dari Unun bilang kalo tahun depan In Shaa Allah mau nikah, aku langsung deh tuh berburu macem-macem jenis souvenir. Mulai dari bentuknya sampe Vendornya...
Kalo udah tau bentuknya sih ya... itu udah mudah banget tinggal nyari vendor sama banding harga aja. Laaaah ini pas ditanya, emang mba maunya kayak gimana? "doeeeeng..." nggak tau mbaaaa wkwkwkwk...
Cami sampe geleng-geleng pala... karena setiap udah dapet vendor, pas nanya pricelist pasti nanya balik maunya aku kayak gimana T.T sedangkan aku sendiri belum punya bayangan...
Aku diskusi dulu deh sama cai... dia sendiri sih nggak ada request souvenirnya harus bagaimana-bagaimana, warna apa, bentuknya gimana, semua dia serahin sesuai dengan keinginan aku. Tapi syaratnya kalo udah ketemu harus bilang dulu, kenapa harus bilaaaang? Lah kalo harganya ngelebihin budget gimana? wkwkwkwk...
Mulailah searching-searching, berhubung aku sukanya yang handmade maka aku putuskan searching fokus dengan kata-kata "handmade" lah emang nyarinya dimana nuuu? "di google dan media social lainnya" hahahahaha =D kenapa nggak di Jatinegara? di sana bisa milih-milih lhooo... "iya masalahnya aku sama cami males jalan... dan cami tau kalo aku udah liat satu yang dipengen terus ada lagi yang lainnya beuuuhhh bakal tetep dibeli yang lainnya ituuu"
Setelah cari-cari banyak lah kandidat-kandidat yang masuk list...
Hohoooooo nama-nama ini sangat terkenal di kalangan para HandCrafter lhoooo... Makin bingung karena mereka semua punya karakter masing-masing dalam karya yang dihasilkan... ceileeehhh nuuu... nuuu... kayak ngerti aja...
Nah udah megang nih nama-nama vendornya lagi-lagiiiiiii apaaaa??? aku belum tau mau yang kayak gimana hahahaha... ya sudahlah... sementara ini dulu untuk  reference kalian yang mau bikin souvenir handmade, kalo kamu jadinya yang mana nuuuu??? "hahahaha aku masih mau milih-milih dulu sambila cari wangsit" Halaaaahhh tolong abaikan saja...
Silahkan yang lagi galau nyari ide buat souvenir, monggo dikepoin aja link-link di atas ^^ semoga kalian dapet inspirasi dari mereka ya ^^ semangat buat wedprep-nya cantiiiikkksss ^^


No comments:

Post a Comment