Thursday, December 18, 2014

Souvenir oh Souvenir Part 2 - Kupunya Handmade by Dini Kurinianing

Mungkin ada yang berfikir bahwa dibuatnya sebuah Blog Wedding bertujuan untuk pamer, tapi... menurut aku pribadi tidak demikian...
Aku merasakan sendiri bagaimana sulitnya menjadi WO buat acara sendiri dan semua seolah menjadi lebih mudah (terbantu) dengan adanya Blog-blog mengenai Wedding Preparation dari mulai Vendor Catering, Vendor Jahit Kebaya, Venue, dsb.
Aku banyak membaca Blog Wedding Preparation, banyak inspirasi bermunculan dari sana ketika diri ini tidak punya referensi dan gambaran apapun. Maka dari itu aku terinspirasi untuk mengetik kata demi kata di blog ini, berharap tulisan ini mampu menghilangkan kegalauan para capeng seperti aku ^^.
OK kali ini aku mau bahas tentang Vendor Souvenir, sebelumnya sudah pernah aku sebutkan di postingan sebelumnya beberapa kandidat vendor souvenir inceran aku...

Aku udah mulai searching souvenir itu pas Unun bilang tahun depan In Shaa Allah kita mau nikah, itu sekitar bulan Januari 2014... Mulai searching kan... didapetlah kandidatnya yang kemarin itu, kalo mau liat langsung ke link di postingan kemarin aja ya ^^ Nah... buat mikirin souvenirnya aja bingung kan... trus tanggal buat dicetak di souvenirnya aja nggak tau :d
Lagi-lagi sebuah blog tentang Wedding membantu aku menemukan souvenir apa yang aku cariii wkwkwkwk... seneeeeng??? wwwuhuuuu pastiii...
Kebetulan souvenir yang aku liat itu handmade dan yang bikin itu si pengantinnya sendiri... Amazing bangeeeeet kaaaaaaan? dan ternyata yang punya itu seorang crafter, namanya mba Dini Kurnianing ^^ pemilik dari Kupunya Handmade dan kalian bisa ikutin Blognya di sini.
Dari situlah kontak-kontakan dengan mba Dini dimulai...
Aku langsung suka dan terinspirasi dari souvenir di pernikahannya dulu, langsung aja tanya yang model itu masih bisa dipesan sebagai souvenir atau nggak dan alhamdulillah masih bisa.
Awalnya masih galau mau nentuin model kayak gimana, trus punya pemikiran kalo mau dibedain aja antara Undangan orang tua sama tamu aku, akhirnya untuk undangan orang tua aku pesen souvenir 300 pcs, penampakannya kira-kira nanti kayak gini:
Batik Brooch - Gambar diambil dari Blog Kupunya Handmade
Detail Batik Brooch - Gambar diambil dari Blog Kupunya Handmade
Sedangkan untuk Undangan Pengantin, kira-kira penampakannya kayak gini;

Flowery Pouch - Gambar diambil dari Blog Kupunya Handmade
Gimanaaaaaa? Lucu kan? Manis kan? udah deh sekali liat langsung jatuh cinta dan nggak mau pindah lagi, setelah deal-dealan sama mba Dini aku DP-in langsung... Lho lho nuuuu? kan masih lamaaaa??? emang udah tau tanggal berapanya? =D belooom tauuu... tapi aku udah diskusi sama cami, kalo kita bisa mulai mencicil dari hal-hal yang kecil tapi kalo ditunda bisa bikin rempong.
Hmmm tapi bukan nunu namanya kalo nggak galaaaauuuan wkwkwkwk... udah DP nih galau lagi, tapi bukan galau vendor lagi tapi galau apakah keputusan membedakan souvenir undanganku dan orang tua dibedakan itu sudah benar?
"tapi sepertinya tidaaaaak" akhirnya diskusi lagi sama cami dan memberanikan diri bilang ke Mother kalo In Shaa Allah mau menuju ke sana. Pas udah tau kalo aku udah pesen souvenir beliau sih nggak pa pa tapi sebaiknya jangan dibedakan... yak baiklah jadi ada perubahan kembali untuk pemesanan, setelah dihitung jumlah undangan estimasi 500 undangan akhirnya souvenirnya diganti menjadi 500 pcs Flowery Pouch... awalnya kan total 600 pcs ya? nah dengan warna baby blue 250 pcs dan baby pink 250 pcs.
Deal yak Deal!!! Yeaaaaaay \(^0^)/
Di tengah jalan entah kenapa mikir, kalo kurang gimana ya??? apa perlu nambah lagi?
Mikiiiiir lama nemuin lagi artikel punya mba Dini, aaahhh lagi-lagi langsung jatuh cinta sama produknya yang namanya go green bag.
Dari sini aku pesen 50 pcs lagi  untuk Family atau bisa juga untuk VIP siapa tau ada pejabat mau dateng ^^ (sok iye banget sih nuuu... =D)
Mau tau gimana kelanjutan dan hasil jadinya souvenir aku? "enggaaaaaaakk" wkwkwkwk yang pokoknya yang mau tau, nantikan next postingnya ya!!! ^^
Masih banyak PR-PR postingan Vendor Undangan, Vendor Rias, Vendor Photo dsb. hadeeehhh tapi males banget ngetiknya T.T

Dan pastinya untuk para capeng, tetep sehat, tetep semangat and doa semoga dilancarkan urusannya aamiin ^^

See You...

5 comments:

  1. Replies
    1. aaaakkkk ini fuchan kan??? chan... mau merit juga tah??? jadi pake apa? Permata?

      Delete
    2. iyaa gue pake permata juga. hehee nunu pake permata ya?? Ditunggu undangannya yaa XD

      Delete
  2. main juga ke blog gue yaa
    anggunfuji.blogspot.com :P

    ReplyDelete