Monday, January 26, 2015

MUA Part I - Sanggar Nadine Rias Pengantin

Haiii all... alhamdulillah ketemu lagi dengan capeng yang selalu galau dan tidak menentu ini wkwkwkwk...
Kalo liat di DaisyPath keliatan dah tuh tinggal 9 Bulan lagi menuju hari H, yaaa ilaaaah nuuuu... itu masih lama juga keleeeesss...
Lah tapi kenyataannya aku masih ga santeeee juga tuuuh ^^ malah yang ada makin pusing mikir itu semakin deket dan banyak yang belum dilakuinnn... whaaaats??? teriakan parno lagi wkwkwk
Sampe saat ini sampe detik ini yang masih diperdebatkan dan digalaukan adalah masalah MUA, loh kenapaaa??/ kan udah ada di paket??? iyaaaa masalahnya aku belum sreg sama rekanan cateringku... tenang-tenang jangan ambil kesimpulan dulu... aku belum sreg nya ya itu belum dapet feel... selama ini tau tentang MUA yaaaa dari review anak-anak di group atau memang blog walking aja...
 Aku sendiri maleeeees banger yang namanya jalan liat-liat sanggar dateng satu-satu terus nyobain satu-satu... dan Camiku juga bukan tipe yang seneng datengin suatu tempat kalo akunya belom pasti.
Naaaaah... susah kaaaan?
Ok dari yang pertama...
Sanggar Nadine
Sanggar ini rekanan Permata yang dapet dari paketan, jadi kalo pake ini nggak perlu kena charge ini dan itu, ok secara langsung liat hasil riasan Nadine adalah belum pernah tapi banyak review dari blog walking dan dari temen-temen yang secara langsung dateng ke perform Permata yang pake Nadine. Tapi entah kenapa hati ini belum klik, padahal liat langsung aja belum pernah... Yah namanya belum ada feel gimana siiih? masih mau liat yang lain dulu. Sedangkan pake sanggar rekananan Permata yang lain kena charge yang bisa dibilang nggak murah, belum lagi tambahan kalo sewa perdana, sewa baju akad dll. Tau sendiri kalo paket catering biasanya belum sama baju/kebaya Akadnya.
Contoh charge jika menggunakan rekanan Permata:
Kusumo Inten + Rp 5.500.000
Miarosa + Rp 5.500.000
RMVR + Rp 4.500.000
Salon Anjani + Rp 1.500.000
Salon Redha + Rp 1.000.000
Update kembali untuk charge jika ingin menggunakan rekanan Permata phewww, barusan dapet info dari Mba Lina kalo ada penambahan jika ingin menggunakan:
Kusumo Inten + Rp 5.500.000 menjadi + Rp 6.000.000
Miarosa + Rp 5.500.000 menjadi + Rp 6.000.000
Naiknya Rp 500.000 booookkk hadeehh aku menyerah T.T
O iya... untuk tambahan (charge) di Nadine lainnya yang aku tau:
Sewa Perdana + Rp 1.000.000
Sewa Baju Akad (Sepasang) + Rp 1.000.000
Paes + Rp 500.000
Nadine itu masih koneksi sama Permata kalo nggak salah, beberapa Photo yang pernah aku dapet dari Review-an temen-temen dan marketing Permata (Mba Lina) seperti ini:
Ini riasan Paes Ageng Dodotan hasil Nadine - Gambar kiriman mba Lina Permata
Ini hasil riasan Nadine juga - Gambar kiriman Tisa (Bridesister)
Ini hasil riasan Nadine juga - Gambar kiriman Tisa (Bridesister)
Ini hasil riasan Nadine juga - Gambar kiriman Tisa (Bridesister)
Ini hasil riasan Nadine juga - Gambar kiriman Tisa (Bridesister)
Secara Overall bagus kan hasil Riasan Nadine, Natural banget apalagi yang gambar kiriman Tisa itu pas banget sama kebayanya yang gold gitu deeeh... Sempet ngobrol juga sama Tisa-Bridesister ini karena kan kebetulan samaan kita pakenya Permata Catering, nah Tisa ini lagi memantabkan juga kalo doi mau pake Nadine, kita liat keputusan Tisa selanjutnya ^^.
Nah selain itu, banyak review Nadine kebayanya bagus-bagus termasuk yang buat among tamu, karena kainnya pake prada semua Uwoooowww...
Bikin makin Galau kaaaaan?
Nah... ini kebaya baru Nadine tapi belum di payet - Gambar kiriman Tisa-Bridesister
Sampe bulan Desember kemarin itu masih galaaaau banget yang namanya MUA, sampe ketemu temen yang mau nikah juga dan kebetulan pake Permata, Namanya Anggun Fuji tapi aku biasa manggil Fuchan juga aaakkk seneeeeng... nah doi bikin galau jugaaaa... kalo temen aku ini, udah fix pake Nadine, karena caminya udah jatuh cinta sama Nadine.
Doi sempet kirimin beberapa gambar kebaya terbaru Nadine yang belum selesai di Payet juga ^^

Nah... ini kebaya baru Nadine tapi belum di payet - Gambar kiriman Anggun Fuji aka Fuchan
Nah... ini kebaya baru Nadine tapi belum di payet - Gambar kiriman Anggun Fuji aka Fuchan
Nah... ini kebaya baru Nadine tapi belum di payet - Gambar kiriman Anggun Fuji aka Fuchan
 Atau kalo mau lengkapnya reportase dari Fuchan langsung saja main ke blognya ^^

Sekian dulu report kegalauan MUA kali ini, xixixixi see you on next posting Sanggar Zahira ^^ Bubyee...

No comments:

Post a Comment