Sunday, May 31, 2015

Fitting Kebaya Sanggar Zahira

Jam segini males banget mau pulang, mengingat hari ini Jumat dan pulang nggak dianter karena cami masuk malem T.T syediiiiih...
Ok beklah... kali ini bahasannya tentang sanggar, aku udah nggak galau lagi soal MUA yang mau dipake dan baju apa yang mau dipake...
Yups seperti yang sudah dibahas sebelumnya, sanggar yang aku pilih aku percayakan pada Sanggar Zahira dari mulai makeup pengantin sampe bajunya... karena kan ambil paket, otomatis orang tua, among dan penerima tamu semua bakal dipegang sanggar ini ^^
Nah inget kan model baju yang aku request di sanggar ini sebelumnya???
ini nih yang sebelah kanan dari arah yang kamu liat ^^
Nah... udah inget dund... akhirnya baju kebaya perdana aku sudah jadi nih temaaaaans... awal bulan lalu atau akhir bulan lalu gitu, aku sama cami ke sanggar buat fitting, karena kata mba desi udah banyak yang nanyain mau pake itu... tapi udah pesenan aku makanya nggak dikasih :D tapi akunya nggak fitting-fitting takut mau ganti warna atau model lain... soalnya banyak kebaya baru makanya disuruh fitting sekarang biar bisa milih... aaah mba desi kamoh baik syekaliii...
ya udah aku dateng fitting daaaaaaaaaaaaaaaaan sudah jadiiii untuk kebaya yang aku mau itu, ini dia penampakannya ^^

Tadaaaa dan akhirnya aku mencobanya :D tapi ini belum dipayet
 Gimana??? bagus ya... ^^ ini pas banget nggak kekecilan nggak kegedean, nggak kepanjangan tangannya... aaaaakkk kudu jaga badan biar ga nambah gemuk >_< untuk mansetnya itu kaos aku jadi bukan manset sebenernya, nah untuk kainnya juga rencananya pake songket bukan pakai batik... tapi liat nanti saja ya...

ini detail kebaya depan
ini detail bagian belakangnya (ekor)

detail ekor yang belum dipayet juga
Nah aku sebenernya sempet naksir satu kebaya lagi yanng warna merah... tapi hati aku nggak bisa berpaling dari yang aku mau ini... demi nggak penasaran lagi akhirnya aku nyoba pake yang itu...

Ini dia, tapi bukan perdana karena sudah pernah dipake
ini tampak sampingnya
tampak belakang
bagian ekornya ^^
detail payetnya

Gimana??? cantik juga kan??? iyaaaa cuma aku lebih suka sama yang pilihan aku pertama xixixixi emang udah jodoh kayaknya aamiin ^^
Nah aku dikasih kesempatan lagi sama mbanya buat nyoba satu model lagi, yang katanya cantik juga... modelnya agak beda, jadi semi dress - kebaya gitu trus berlapis juga pas dipake kayak gini

aku agak keliatan gemukan >_<
detail bagian depan
detail bagian belakang
detail ekor ada 3 lapis
detail payet ekor
Yak... semuanya bagooooosss... tapi tetep aku suka sama pilihan yang pertama, cami juga milih yang pertama... OK DEAL yang pertama kali ^^
Yak ini adalah postingan yang diketik Jumat, tapi baru bisa dilanjut sekarang ^^
Alhamdulillah untuk pilihan kebaya resepsi sudah DONE tinggal H-dua minggu disuruh dateng lagi buat fitting pas sudah dipayet.
Nah karena kebaya yang aku pilih adalah perdana maka untuk camiku belum ada dan kebetulan pas di pertemuan pertama belum ambil ukuran, makanya kemarin sekalian nyari ukuran buat cami biar langsung dijahit bajunya... trus cami nyoba pake baju silver yang belum dipayet buat ambil ukurannya ^^

ini dia cami aku yang unyu halaaah :D
Tampak samping
Tampak belakang
Aaak gemeeeees >_< xixixixixi rasanya jadi pengen cepet-cepet nihhh hadeeehhh masih kudu lewatin puasa ama lebaran... ya Allah lancarkanlah aaminn ^^
Nah selain itu cami juga mau sewa aja baju akadnya, biar lebih manglingin gitu :D

abaikan rambutnya yang berantakan
Nah selain ukur baju pasti yang harus dipastikan ukuran lainnya adalah peci sama selop buat cami dan buat aku selopnya ^^ nah kalo buat mama-mama kan nanti tinggal kain saja, kalo bapak-bapak nanti fittingnya pas barengan aja H-dua minggu barengan sama aku sekalian penerima tamu dan amongnya ya...
O iya ini ada kejadian memalukan aaaakkkk jangan dicontoh... jangan dicontoh...
Jadi disarankan kalo kalian mau fitting pake celana street yak... walaupun datengnya pake celana panjang, hahahahaha soalnya aku nggak pake karena mikir fitting nggak sampe dibuka celana jeansnya... tapi ternyata pas pake kain kudu dilepas celananya biar bagus kan nananya juga fitting heuuheeuuuu aku maluuuuuuu :D sampe pas mau dipakein kain aku masih cekikikan nggak enak sama tantenya mba desi :P
Maaf ya tanteeeee, lain kali aku pake celana street deh...
Nah yang daleman fitting tadi juga bukan dalemannya... itu kaos aku nanti kalo dalemannya pasti akan menyesuaikan sama kebaya nya...
O iya untuk baju akad camiku cuma nambah Rp 500.000 saja sudah lengkap ^^ jadi nggak repot lagi nyari-nyari...
O iya ini untuk busana penerima tamu dan kalo mau buat kebaya ibu juga bisa ^^

kebaya penerima tamu tampak depan
Kebaya penerima tamu tampak belakang
Kebaya ibu ready tampak depan
Kebaya ibu ready tampak belakang
 Yups sekian report fitting, dilanjut ke report bahan seragam mama-mama ya ^^ see you!!!

No comments:

Post a Comment